Sabtu, 05 November 2011


Struktur atau Bagan Organisasi
    
   Struktur / bagan organisasi memperlihatkan satuan-satuan organisasi, hubungan-hubungan & saluran wewenang & tanggung jawab yang ada dalam organisasi

 Pengertian Struktur Organisasi

  • Struktur suatu Organisasi menggambarkan bagaimana organisasi itu mengatur dirinya sendiri, bagaimana mengatur hubungan antar orang dan antar kelompok.
  • Struktur Organisasi adalah suatu keputusan yang diambil oleh organisasi itu sendiri berdasakan situasi, kondisi dan kebutuhan organisasi.
  • Struktur suatu Organisasi ada kaitannya dengan tujuan, sebab struktur organisasi itu adalah cara organisasi itu mengatur dirinya untuk bisa mencapai tujuan yang ingin dicapainya.
  • Struktur Organisasi adalah unik untuk setiap organisasi.
Contoh Struktur Organisasi :

 Pengertian Bagan Organisasi

   Pengertian Bagan organisasi : bagan organisasi organisasi ialah setiap bentuk persekutuan antara dua orang atau lebih yang bekerja bersama serta secara formal terikat dalam rangka pencapaian suatu tujuan yang telah ditentukan dalam ikatan , dan  bagan juga disebut dengan gambar rancangan, gambar denah, skema. Bagan ialah alat berupa gambaran secara analisis dan statistik tentang proses yg terjadi dalam alam, teknologi dan masyarakat. 
 Contoh Bagan Organisasi :
eng.unri.ac.id/...pt/.../10.%20Struktur%20Organisasi%20Jurusan.ppt
http://metakalasari.wordpress.com/2010/10/05/pengertian-bagan-organisasi/

0 komentar:

Posting Komentar