Jumat, 20 Mei 2011

      Kemiskinan di Indonesia memang saat ini terus berkurang , tapi beberapa pihak mengklaim kemiskinan di negeri ini berkurang tapi pada kenyataannya yang melarat kian bertambah. Banyak orang menderita kemiskinan karena beberapa faktor contoh gampangnya persaingan tenaga kerja karena mencari kerja perlu keterampilan yang cukup , apalagi orang Desa yang bermigrasi ke kota untuk mencari kerja malah berakhir di lingkungan kumuh karena tidak kuat dengan kerasnya hidup di Kota juga mereka tidak memilki modal pendidikan yang cukup sehingga menganggur lalu jatuh miskin .


      Berbicara mengenai penderitaan, bisa dibilang miskin itu derita juga tapi derita dapat diubah dengan kerja keras. Kebanyakan nasib kemiskinan di Jakarta karena pemikiran yang pendek mengenai apa yang mereka dapat jika mengadu nasib di Kota , maka munculah Penderitaan Kemiskinan.
     Miskin ekonomi adalah suatu keadaan yang sampai sekarang pemerintah pun belum bisa menyelesaikannya dimana rakyat sangat menderita terhadap keadaan yang kunjung tidak berubah. Dari dulu sampai sekarang penderitaan ini masih menjadi hal tidak bisa lepas dari manusia karena kemiskinana itu merupakan hal yang tidak cukup dari segala bidang.



Sumber : Pemikiran Pribadi 



     

0 komentar:

Posting Komentar