Jumat, 20 Mei 2011

     Manusia dan Pandangan Hidup merupakan sebuah opini pada setiap individu mengenai cara hidup . Mengenai Manusia dan Pandangan Hidup Sukes ,banyak sekali opini orang tentang bagaimana cara hidup agar sukses . Sukses adalah suatu keadaan dimana segala sesuatu yang diinginkan tercapai . Untuk mencapai sukses banyak cara antara lain dari motivasi dimana dengan niat bisa menjadi visi yang kuat agar sukses di dunia maupun di akhirat . Cara lain agar sukses adalah bagaimana kita dapat
memanfaatkan waktu untuk tujuan yang bermanfaat dan memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari - hari , cara lainnya adalah bagaimana kita memaksimalkan amalan ibadah kita kedalam dunia . Untuk hidup sukses cara - cara diatas dapat dilakukan dengan direncanakan dengan baik juga pemikiran yang baik , karena jika tidak yakin maka sukses itu akan jauh tercapai .
     Pandangan Hidup Sukses , menurut para motivator sukses bisa didapat dengan kata - kata yang dapat menjadi sugesti agar lebih percaya diri dalam kehidupannya karena bisa sukses merupakan pencapaian tingkat tinggi . Kiat sukses yang lainya adalah bagaimana kita kreatif dalam segala permasalahannya . Pandangan Hidup Sukses dapat diraih jika kita yakin dengan apa yang kita kejar selama di dunia baik ingin masuk surga maupun mapan di Dunia.





Sumber : Pemikiran Pribadi dan Motivator Leonardi

0 komentar:

Posting Komentar